Unduh Aplikasi

Mifa Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Rob di Aceh Barat

Mifa Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Rob di Aceh Barat
Foto: Ist

ACEH BARAT - PT Mifa Bersaudara menyalurkan bantuan tanggap darurat berupa sembako kepada 437 kepala keluarga yang terkena banjir rob di Kampung Belakang, Kampung Pasir, Suak Indrapuri, dan Ujong Kalak Kabupaten Aceh Barat, Senin (13/7).

General Manager Operation PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga ketersediaan bahan pangan bagi warga yang terdampak banjir rob.

Lebih lanjut, bantuan logistik ini diberikan terlebih dahulu di masing-masing posko setiap gampong yang nantinya akan dibagikan kepada setiap keluarga yang terdampak banjir rob tersebut.

"Bantuan yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada 1.641 warga yang terdampak banjir akibat pasang purnama, semoga ini dapat bermanfaat untuk warga semuanya", tutupnya.

Keuchik Kampung Belakang, Effizal Idrus, mengatakan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PT Mifa Bersaudara yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang membutuhkan akibat terkena musibah banjir rob yang melanda beberapa hari lalu.

"Bantuan yang di berikan oleh PT Mifa ini sangat dibutuhkan oleh warga saya dan Alhamdulillah hari ini telah sampai bantuan tersebut, atas nama warga Kampung Belakang kami mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang langsung disalurkan ke posko kami," kata Effizal.

Bantuan diserahkan langsung oleh Senior Manager CSR & Corporate Communications, Azizon Nurza mewakili manajemen perusahaan didampingi Advisor Perusahaan, Said Muhzar & Tim Mifa, dan diterima langsung oleh Para Keuchik serta disaksikan Camat Johan Pahlawan dan Tim BPBD Aceh Barat.

Komentar

Loading...