Unduh Aplikasi

Mifa Bantu Dua Unit Mobil Operasinal Tim Gugus Tugas Covid 19 Aceh Barat

Mifa Bantu Dua Unit Mobil Operasinal Tim Gugus Tugas Covid 19 Aceh Barat
Foto: Ist

ACEH BARAT - Perusahaan tambang batubara PT Mifa Bersaudara yang beroperasi di Kabupaten Aceh Barat membantu dua unit mobil operasional Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19).

CSR & Corcom Senior Manager, PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza, berharap dengan bantuan dua unit mobil operasional tersebut dapat memperlancar kegiatan operasional Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19

“Dalam rangka mendungkung pemerintah Aceh Barat dalam penanganan Covid-19 kita membantu dua unit ambulan lewat tim gugus Covid-19. Harapan kita dengan dua unit mobil yang kita bantu ini dapat membantu tim gugus tugas ini dalam rangka penanganan Covid 19,” kata Azizon, kepada wartawan.

Bantuan dua unit mobil operasional itu, diserahkan lewat Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 yang berada di Jalan Imam Bonjol, Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan. Dua unit mobil itu diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat, Mukhtaruddin.

Selain membantu dua unit mobil operasional kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, dalam penagangan Covid-19, kata dia, pihaknya juga ikut membantu beberapa jenis bantuan alat-alat pendukung medis lainnya.

“Banyak yang kita bantu, ada alat pengukur suhu tubuh, masker, hand santizer, dan kita juga aktif melakukan sosialisasi. Insya Allah minggu depan akan keliling ke kampung-kampung untuk membagikan bantuan,” ucap Azizon.

Kata dia, pihaknya juga telah membagikan washtafel, serta bilik disinfektan di Puskesmas, Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien (RSUDCND) Meulaboh serta psar.

Sementara itu Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19, Mukhtaruddin, mengucapkan terimakasih atas bantuan dari PT Mifa Bersaudara. Dengan bantuan itu, kata Mukhtaruddin, akan terus membantu kelancaran kerja-kerja Tim Gugus Tuga Covid 19 di Aceh Barat.

Menurutnya, saat ini tim itu masih membutuhkan peralatan medis guna mendukung para medis dalam melaksanakan tugas.

Adapun yang sangat dibutuhkan, ucapnya, berupa hand sanitizer, makser, alat pelindung diri (APD) serta pendukung medis lainnya.

“Kepada masyarakat kami berharap dukungannya atas kebutuhan-kebutuhan ini, sehingga kami bisa melaksanakan tugas maksimal,” kata Mukhtaruddin.

Komentar

Loading...