Unduh Aplikasi

Mewakili Anak Muda, Hendra Budian Dinilai Perlu Mengisi Pimpinan DPRA

Mewakili Anak Muda, Hendra Budian Dinilai Perlu Mengisi Pimpinan DPRA
Politisi Golkar Aceh, Hendra Budian. Foto: Ist

BANDA ACEH - Politisi Partai Golkar, Hendra Budian yang baru terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2019-2024 mulai digadang-gadangkan menjadi unsur pimpinan lembaga tersebut.

Mantan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Unmuha, Hamdani menilai, sosok Hendra Budian sangat layak dan mampu mengisi kursi pimpinan DPRA periode 2019-2024 sebagai keterwakilan kaum muda.

Kata Hamdani, posisi ini perlu dipertimbangkan secara serius, karena orang yang akan menjadi pimpinan tersebut harus mempunyai potensi kuat baik dari segi kepemimpinan, intelektual, wawasan luas serta mampu melihat kebutuhan Aceh saat ini.

"Mewakili anak muda kami mengharapkan Hendra Budian adalah sosok yang mampu dan tau apa yang dibutuhkan pemuda saat ini," ujar Hamdani kepada AJNN, Sabtu (13/7).

Dirinya meyakini, Hendra bakal mampu membawa generasi muda Aceh lebih berkemajuan dalam menghadapi tantangan dimasa mendatang.

Baca: Golkar Aceh Didesak Tetapkan Hendra Budian Jadi Pimpinan DPRA

Melihat kondisi Aceh saat ini yang semakin hari hampir tidak ada perubahan, baik dari segi sosial, politik, ekonomi dan pembangunan, maka sudah sewajibnya perubahan itu diwariskan melalui anak muda.

Menururnya, keterwakilan anak muda dalam pemerintahan hari ini sangat di butuhkan dan jangan selalu alergi atau takut memberikan kesempatan.

"Melihat suara anak muda hari ini hampir tidak ada keterwakilan di pemerintahan, maka sudah sangat pantas Hendra budian orang yang tepat mewakili generasi muda di pemerintahan periode kedepan," tuturnya.

Dirinya berharap, Hendra budian juga harus mampu mengarahkan pemuda Aceh yang lebih baik kedepannya. Berkarakter serta mampu bersaing dengan daerah-daerah lain.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...