Unduh Aplikasi

Meski di Tengah Pandemi, Peningkatan Mutu Pendidikan Tetap Dipacu

Meski di Tengah Pandemi, Peningkatan Mutu Pendidikan Tetap Dipacu
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat dunia pendidilan jadi amburadur. Di Bemer Meriah misalnya, Indeks Prestasi Siswa menurun selama pandemi corona.

Akibat Covid-19 ini, sekolah-sekolah terpaksa harus tutup dan memaksa siswa harus belajar daring. Meski tidak efektif, tetapi hanya dengan daring siswa dapat mengikuti pelajaran selama pandemi.

Namun, saat ini sekolah-sekolah telah kembali memberlakukan proses belajar tatap muka setelah penyebaran virus corona mereda. Semua orang tentunya berharap pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kehidupan kembali normal.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Rachmat Fitri HD, melalui Kepala Dinas Cabang Kabupaten Bener Meriah, Sukardi yang juga berharap virus corona cepat pamit dari muka bumi ini.

“Kami berharap corona ini cepat berlalu, agar proses belajar mengajar akan kembali normal,” kata Sukardi.

Dengan belajar normal dapat kembali diterapkan, Sukardi optimis impian Pemerintah Aceh yang ingin mewujudkan Aceh Carong akan tercapai.

“Insyaallah, dengan segala upaya dan bekerja sama memacu mutu pendidikan, Insyaallah impian Pemerintah Aceh, yaitu Aceh kompeten dan Aceh carong, akan terwujud,” kata Sukardi.

Komentar

Loading...