Unduh Aplikasi

Merasa Rugi, Ratusan Nasabah Bumiputra wilayah Sumbagut Desak Klaim Segera Dibayar

Merasa Rugi, Ratusan Nasabah Bumiputra wilayah Sumbagut Desak Klaim Segera Dibayar
Musliadi. Foto : AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE – Ratusan nasabah Bumiputra wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) mendesak perusahaan tersebut segera membayar klaim permohonan pemutusan kontrak mereka.

Hal itu disampaikan Koordinator Wilayah Sumbagut Musliadi kepada AJNN dan sejumlah awak media lainnya di Kota Lhokseumawe.

“Jadi di wilayah Sumbagut ada 116 lebih yang mendaftar sejak 2019, dan Bumiputera belum membayar permohonan pemutusan kontrak tersebut,” kata Musliadi, Kamis (15/10).

Dikatakan Musliadi, untuknya pribadi ada tiga premi yang belum dibayar dengan jumlah total Rp72 juta, begitu juga dengan seratusan nasabah lainnya.

“Saat kami mendatangi mereka, alasannya kami harus sabar dan mereka akan menunggu keputusan dari pusat,” ujarnya.

Sambungnya, korban nasabah sendiri sudah menyurati DPR-RI untuk meminta tolong, akan tetapi hingga saat ini belum ada tanggapan apapun.

“Kami berharap, bumi putera segera membayar klaim kami tersebut, karena kami membutuhkan untuk biaya pendidikan anak kami. Kami bukan berniat untuk menjelekkan nama baik Bumiputra, Cuma kami ingin meminta agar uang kami dikembalikan,” tuturnya.

Sementara itu, saat AJNN mendatangi Kantor Bumiputra cabang Lhokseumawe, suasana terlihat sangat sepi, hanya ada dua staf yang duduk di meja lobi kantor tersebut.

Saat dikonfirmasi, staf  itu mengaku tidak bisa memberikan statmen apapun, dan mengaku kepala cabang Bumiputra sedang  tidak di tempat.

“Bapak tidak masuk sedang sakit, simpan saja nomor handphone biar saya berikan sama kepala dan dihubungi langsung sama beliau,” jelasnya.

Akan tetapi, hingga kini, kepala cabang Bumiputera Lhokseumawe belum menghubungi awak media.

Komentar

Loading...