Unduh Aplikasi

Menpan-RB Bahas Tata Kelola Pemerintah Daerah dengan Forkopimda

Menpan-RB Bahas Tata Kelola Pemerintah Daerah dengan Forkopimda
Ilustrasi. Foto : Net
BANDA ACEH - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Aceh.

Pertemuan dalam bentuk Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Daerah (Forkompanda-RB) yang berlangsung di gedung serba guna Kantor Gubernur Aceh, Senin (21/3) itu membahas idealnya terkait dengan penguatan tata kelola pemerintah daerah.

Gubernur Aceh, Zaini Abdullah mengatakan dengan adanya pertemuan ini akan pemerintah Aceh semakin semangat dalam membangun tata kelola pemerintah Aceh yang good govermance dab clean goverment di Aceh dapat terkelola dengan baik.

"Reformasi birokarasi kami tetapkan sebagai program prioritas di seluruh jajaran Pemerintah Aceh, sebab kami mengganggap penguatan birokrasi adalah salah satu kunci penting dalam menyukseskan pembangunan Aceh ini," kata Zaini dalam sambutannya.

Abu Doto menyebutkan, ada tiga target utama Pemerintah Aceh yang dicapai dalam program reformasi birokrasi.

"Terwujudnya pemerintah Aceh yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. meningkatkan kualitas layanan publik. dan meningkatakan kapasitas dan akutabilitas kinerja birokrasi," sebutnya.

Komentar

Loading...