Unduh Aplikasi

Menko Maritim dan Investasi Dukung Pengembangan Pariwisata Pulau Banyak

Menko Maritim dan Investasi Dukung Pengembangan Pariwisata Pulau Banyak
Foto: Ist

 BANDA ACEH - Pemerintah Aceh mengusulkan kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi agar membantu pengembangan pariwisata Pulau Banyak, di Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam pertemuan Pemerintah Aceh dengan Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Aceh mengusulkan proposal terkait pengembangan pariwisata Pulau Banyak.

Dalam pertemuan itu, kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Jamaluddin, Menko Maritim dan Investasi mendukung kerja pengembangan pariwisata Pulau Banyak yang diusulkan Pemerintah Aceh.

"Alhamdulillah Pak Menko Luhut Binsar Pandjaitan mendukung usulan dari Gubernur Aceh terkait pengembangan pariwisata pulau banyak," kata Jamaluddin, kepada AJNN, Jumat (13/11).

Bahkan, jelas Jamaluddin, Menko Luhut Binsar Pandjai langsung berkoordinasi dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) untuk membantu percepatan kerja sama dengan Uni Emirat Arab (UEA).

"Tadi Pak Menko Luhut langsung menelpon Menteri LHK untuk membantu percepatan kerjasama dengan UEA, dan juga menghubungi menteri Energi dan Infrastruktur UEA," tutur Jamaluddin.

Komentar

Loading...