Unduh Aplikasi

Menikmati Indahnya Taman Mutiara Bunga, Objek Wisata Baru di Aceh Utara

Menikmati Indahnya Taman Mutiara Bunga, Objek Wisata Baru di Aceh Utara
Foto: for AJNN

LHOKSEUMAWE – Taman bunga celocia saat ini menjadi incaran wisatawan untuk berkunjung. Keindahan warna dan mekarnya kembang itu menjadikan objek menarik untuk berswafoto.

Taman Mutiara Bunga, kini telah hadir di Kilometer 37 Gunung Salak, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Objek wisata ini sangat cocok untuk muda mudi yang ingin liburan atau berwisata sembari santai menikmati bunga-bunga beraneka warna.

Bukan hanya itu, selain bisa menikmati pemandangan luas nan hijau, serta warna warni, wisatawan juga bisa merasakan sejuknya kabut di kawasan wisata tersebut.

Pemilik Taman Mutiara Bunga, Rachmad YD mengatakan, selain bisa melihat indahnya bunga-bunga. Wisatawan juga bisa berswafoto dengan spot foto yang menarik dan unik, yakni berfoto di kupu-kupu, bunga matahari raksasa, rumah foto, sepeda bunga, wahana memancing anak dan coffe mini.

“Motivasi awal saya untuk membuka taman bunga ini, karena saya melihat kawasan Gunung Salak memiliki sejumlah potensi wisata yang unik dan cukup menarik untuk dijadikan sebagai alternatif destinasi wisata bagi para wisatawan saat liburan, khususnya pelintas jalur KKA-Bener Meriah,” kata Rachmad.

Pria berambut gondrong itu juga mengatakan, destinasi wisata yang baru dibangunnya itu masih sangat baru, dan belum rampung 100 persen, karena masih dalam proses pembangunan, namun bagi wisatwan yang ingin berkunjung sudah bisa, untuk menikmati pemandangan dan berswafoto.

“Ini masih sangat baru, disini terdiri dari dua objek panorama alam, yakni lokasi wisata sungai airnya masih alami dan memiliki arus terjun mini, serta spot wisata taman yang dihiasi oleh beragam jenis bunga-bunga indah dan menawan,” tuturnya.

Nah, bagi kalian wisatawan yang tidak tahu dan bingung liburan kemana, tunggu apalagi. Ayuk kunjungi Taman Mutiara Bunga. Selain bisa foto-foto, bisa juga Lho menikmati pemandangan alam bak surge dunia di sana.

Tak perlu khawatir, cukup membayar tiket Rp5 ribu rupiah, wisatawan dan pengunjung bisa menikmati semua pemandangan itu. Ayokkkk berkunjung tunggu apalagi.

Komentar

Loading...