Unduh Aplikasi

Mengenal Fahmi, Pemeran Komedi "Sibak Rukok Teuk"

Mengenal Fahmi, Pemeran Komedi "Sibak Rukok Teuk"
IMG 4855 Edit
BANDA ACEH - Wajahnya penuh ekspresi, sesekali ia tersenyum ramah. Bagi masyarakat penggemar video clip Aceh, mungkin tak asing lagi dengan wajah tampan laki-laki ini.

Namanya Fahmi. Ia lelaki yang senang beracting dan berjalan di atas catwalk. Wajahnya yang tampan memancarkan kharisma.

Mungkin, bagi laki-laki seumurannya acting termasuk hal yang sulit untuk dilakoni. Tapi, tidak bagi Fahmi. Fahmi mengaku tidak mengalami kesulitan saat beracting. Bahkan acting mampu membuatnya benar-benar belajar untuk bisa konsentrasi penuh.

Karna bakat dan didukung oleh postur tubuh yang bagus, Fahmi pun memutuskan untuk memperkuat bakatnya pada agency model, Aceh Model Comunnity (AMC).

Di komunitas itu Fahmi akhirnya semakin berkembang. Ia kemudian dipercayakan mengambil peran pada serial comedi Aceh "Sibak Rukok Teuk."

“Dalam beracting tidak ada yang sulit, semuanya bisa dilakukan dengan sebaik-baiknya asal betul-betul tau bagaimana peran yang akan dimainkan,” ujar laki-laki, kelahiran Meunasah Tutong, 06 January 1993 ini.

Fahmi mengaku sangat menikmati perannya di serial film komedi itu. Ia pun tidak mengalami kesulitan sebelum mendapat peran pada komedi tersebut Fahmi juga sudah sering tampil sebagai bintang video clip Aceh.

“Bedanya kalau acting film kan lebih pada berbicara mengikuti naskah, tetapi jika di video clip kita hanya mendengar apa arahan penyanyi, terkadang seperti melakukan kegiatan sehari-hari saja, dan tidak dipakai suara,” lanjut mahasiswa tingkat akhir Fisip Unsyiah ini.

Kini Fahmi juga masih menyimpan sebuah harapan. Setelah bermain film komedi Aceh dan membintangi video clip, ia ingin terus menggeluti karirnya di bidang acting hingga menembus tingkat nasional.

DARA HERSAVIRA

Komentar

Loading...