Unduh Aplikasi

Mencalonkan Diri Jadi Bupati, Politisi PA Daftar ke Nasdem

Mencalonkan Diri Jadi Bupati, Politisi PA Daftar ke Nasdem
Suasana pendaftaran Pak Cek di kantor Partai Nasdem Aceh Besar. Foto: istimewa
ACEH BESAR - Saifuddin Yahya menyatakan diri maju sebagai kandidat calon Bupati Aceh Besar. Partai yang dipilihnya sebagai perahu adalah Partai Nasdem. Pak Cek--nama alias Saifuddin--dikenal sebagai Ketua Partai Aceh Aceh Besar.

Saifuddin kantor Nasdem Aceh Besar, di Desa Santan, kemarin. Dia datang bersama sekitar 100 pendukungnya. “Amanah yang diberikan kepada saya ini merupakan amanah yang besar. Saya tidak mampu menjalankannya sendiri, maka keterlibatan banyak pihak adalah modal utama,” kata dia.

Saifuddin menjanjikan pengolahan dan pengelolaan potensi alam untuk meningkatkan pendapatan setiap keluarga. Menurut dia, keluarga yang kuat akan melahirkan generasi yang kuat pula.

Berkas pendaftaran Saifuddin diterima Ketua Nasdem Aceh Besar Sophan Sofian dan koordinator wilayah Aceh Besar, Musa Bintang. “Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas keinginan Saifuddin Yahya dan pendukungnya untuk menggunakan media survei yang dipersiapkan oleh Nasdem,” kata Sophan.

Sophan menegaskan Nasdem menentukan sikap politiknya berdasarkan hasil dari survei, baik tinjauan elektabilitas maupun akseptabilitas calon. Musa Bintang menambahkan, survei adalah media penting untuk setiap calon untuk mengukur kekuatan dan kelemahannya.

“Boleh jadi hasil survei tinggi tetapi karena tim mampu bekerja keras menutupi segala kelemahannya, maka pada hari pencoblosan, pemilih menentukan pilihan pada sosok yang memang dapat menjalankan amanah pemilih,” kata Musa.

Komentar

Loading...