Unduh Aplikasi

Menang Telak, ASLI Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Pidie Jaya

Menang Telak, ASLI Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Pidie Jaya
Pasangan Asli dalam jumpa pers usai unggul dalam hitung cepat di Pilkada Pijay. Foto: Muksalmina

PIDIE JAYA - Hasil perolehan sementara menempatkan pasangan Aiyu Abbas-Said Mulyadi (ASLI) menang telak atas tiga pasaingannya. Menurut pasangan petahana tersebut, kemenangan itu adalah kemenangan masyarakat Pidie Jaya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Pidie Jaya secara keseluruhan. Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat Pidie Jaya yang kembali mempercayakan kami untuk memimpin Pidie Jaya lima tahun kedepan," kata Aiyub Abbas saat konferensi pers di kantor DPW PA Pidie Jaya, Rabu (27/6).

Dikatakannya, atas kepercayaan kedua kali ini, semua pihak akan dilibatkan demi memajukan Pidie Jaya, termasuk pasangan yang menjadi pesaing di pilkada kali ini.

"Kami akan merangkul semua kalangan demi memajukan Pidie Jaya. Ide-ide yang membangun dari pasangan lain juga akan kami terapkan demi kemajuan Pidie Jaya," imbuhnya disambut Allahuakbar ratusan simpatisan ASLI.

Baca: Data Sementara KIP Pijay, Pasangan ASLI Teratas

Dalam kesempatan itu, Aiyub Abbas juga mengatakan, pada Pilkada Pidie Jaya 2023 nanti, gantian wakilnya saat ini, Said Mulyadi yang akan menjadi bupati.

"Pilkada 2023 nanti, Waled yang akan menjadi bupati, kalau saya tidak bisa lagi karena sudah dua kali," sebut Abuwa yang kembali diamini ratusan simpatisan ASLI.

Senada dengan Aiyub Abbas, Said Mulyadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan yang selama ini telah bekerja keras sehingga mampu meraih suara terbanyak pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Pidie Jaya 2018.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Pidie Jaya telah memberikan kepercayaan untuk mendampingi Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas untuk ke-dua kalinya.

"Atas kepercayaan seluruh masyarakat, dan kerja keras semua tim pemenangan ASLI, hampir semua kecamatan dimenangkan pasangan ASLI dengan perolehan suara terbanyak" ucap Said Mulyadi.

Munurutnya, dengan kemenangan pasangan ASLI, telah membuktikan bahwa masyarakat Pidie Jaya mulai dari Kecamatan Bandar Baru hingga Bandar Dua telah mulai bersatu.

"Insya Allah, untuk periode mendatang akan sama-sama kita perkuat mulai Kecamatan Bandar Baru hingga Bandar Dua demi terwujudnya pembangunan yang dinginkan masyarakat Pidie Jaya," tutup pria yang biasa disapa Waled itu.

Komentar

Loading...