Unduh Aplikasi

Melia Bali, Gabungan Sempurna Untuk Kegiatan Bisnis dan Rekreasi

Melia Bali, Gabungan Sempurna Untuk Kegiatan Bisnis dan Rekreasi

Kegiatan bisnis, seperti rapat, seminar, lokakarya, atau sanggar kerja sering dianggap membosankan. Padahal, kegiatan-kegiatan semacam ini memiliki peranan penting bagi kemajuan sebuah perusahaan. Kegiatan bisnis yang membosankan dapat dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Baik pembicara atau pemateri yang kurang luwes menyampaikan, hingga suasana ruangan pelaksanaan kegiatan yang kurang nyaman.

Faktor terakhir biasanya yang memiliki pengaruh besar. Ruangan yang sempit, panas, dan tidak memiliki perlengkapan pendukung yang memadai tentu membuat suasana menjadi tidak nyaman. Ketidaknyamanan yang timbul kemudian berdampak pada berkurangnya fokus dan perhatian para peserta kegiatan.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan suasana kegiatan yang berbeda, tidak jarang jika banyak perusahaan yang kemudian lebih memilih menggunakan fasilitas bisnis yang ada di hotel. Selain dapat membuat suasana lebih nyaman, semua keperluan kegiatan bisnis juga telah disediakan secara lengkap. Dari mulai proyektor, alat tulis, pengaturan ruangan, hingga konsumsi.

Melia Bali yang kebetulan memiliki fasilitas bisnis cukup lengkap, menjadi hotel yang sering dipilih untuk melakukan kegiatan bisnis. Tentunya bukan hanya kegiatan bisnis saja, resort yang satu ini juga memberikan suguhan kegiatan rekreasi yang menarik.

Sekilas Tentang Melia Bali

Melia Bali


Berlokasi di Kawasan Wisata BTDC lot 1, Melia Bali merupakan salah satu hotel bintang 5 yang berada di daerah Nusa Dua. Tempat ini menjadi hotel pertama di Asia yang mendapatkan EarthCheck untuk manajemen lingkungan yang berkelanjutan. Penginapan ini menempati area seluas 10,7 hektar yang terdiri dari taman tropis yang subur dan kolam renang yang sangat besar.

Berlokasi di daerah strategis, Melia Bali yang termasuk ke dalam Bali Tourism  Development Corporation, berjarak hanya sekitar 11 Km saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan berada dekat dengan Museum Pasifika, Bali Nusa Dua Theater, pusat perbelanjaan, serta Pantai Nusa Dua yang sangat eksotis.

Sebagai hotel bintang 5, Melia Bali juga menyediakan 8 tipe pilihan kamar yang terdiri dari Melia Guestroom, Premium Room Garden View, Premium Lagoon Access Suite, Family Room, The Level Junior Suite, The Level Romance Suite, The Level Lagoon Access Suite, dan Garden Villa.

Fasilitas Bisnis yang Lengkap

Melia Bali


Bukan hanya digunakan sebagai tempat rekreasi dan beristirahat saja, tempat ini juga digunakan untuk melakukan kegiatan bisnis oleh berbagai perusahaan ternama. Fasilitas bisnis tersebut sengaja dibuat agar memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang menggunakannya.

Fasilitas bisnis di Melia Bali telah dilengkapi dengan peralatan audiovisual dan telekomunikasi yang sangat memadai. Terdapat pula fasilitas internet yang dapat diakses secara gratis. Ruangan rapat serbaguna yang ada, dapat ditata ulang sesuai kebutuhan dan jumlah tamu yang hadir.

Ruang rapat serbaguna yang ada di tempat ini terdiri dari:

  • Bali Room
    Kapasitas: Theatre 300, School 150, Banquet 150, Imperial 120, dan U-shape 100.
  • Batur Room
    Kapasitas: Theatre 100, School 60, Banquet 60, Imperial 50, dan U-shape 40.
  • Bedugul Room
    Kapasitas: Theatre 100, School 60, Banquet 60, Imperial 50, dan U-shape 40.
  • Buyan Room
    Kapasitas: Theatre 20, School 15, Imperial 20, dan U-shape 15.
  • Tampaksiring Room
    Kapasitas: Theatre 20, School 15, Imperial 20, dan U-shape 15.
  • Nusa Dua Room
    Kapasitas: Theatre 400, School 250, Banquet 350, Imperial 60, dan U-shape 50.
  • Bale Banjar
    Kapasitas: Theatre 60, School 30, Banquet 40, Imperial 30, dan U-shape 25.
  • Benoa Room
    Kapasitas: Theatre 70, School 40, Banquet 50, Imperial 40, dan U-shape 40.
  • Puri Bali
    Kapasitas: Theatre 300, School 80, Banquet 250, dan Imperial 250.
  • Poolside
    Kapasitas: Banquet 800

Untuk pemesanan hotel dan informasi ketersediaan kamar atau ruang rapat, Anda bisa melihatnya di sini.

Fasilitas Menarik Lainnya

Melia Bali


Fasilitas lain dari hotel bintang 5 ini juga tidak kalah menarik. Melia Bali benar-benar menawarkan paket lengkap antara kegiatan bisnis dan rekreasi serta relaksasi yang bisa didapatkan di satu tempat. Ketika bermalam di resort ini, jangan sampai lupa untuk menikmati fasilitas, seperti:

  1. The Aromatic Balinese Massage
    Pijat Bali merupakan salah satu metode penyembuhan tradisional yang dilakukan oleh para penduduk Pulau Dewata sejak dulu. Metode pijat dilakukan oleh masyarakat Bali sebagai terapi kesehatan bagi anak-anak hingga orang dewasa. Jika Anda tertarik untuk menikmati fasilitas ini, tersedia berbagai pilihan minyak aroma terapi yang dapat digunakan untuk membantu mengurangi stres, menyegarkan badan, dan merelakskan tubuh.
  2. Yhi Spa
    Merupakan layanan spa eksklusif dengan berbagai inovasi perawatan yang baru. Yhi Spa sendiri memiliki berbagai ruangan perawatan berbeda dengan keunggulannya masing-masing. Layanan spa yang ditawarkan terdiri dari:
    - Pijat Bali spesial dan terapi badan
    - Refleksiologi dan perawatan telapak kaki
    - Pijat Shiatsu
    - Ritual kecantikan
    - Perawatan badan dan wajah
    - Terapi batu
    - Paket kecantikan lengkap, dan
    - Perawatan anti aging

Selesai melakukan kegiatan bisnis dan memanjakan diri, tidak ada salahnya untuk berjalan-jalan di kawasan Pantai Nusa Dua yang eksotis sambil melepas penat. Setelah itu, lanjutkan dengan menikmati berbagai macam menu lezat yang tersaji di 5 restoran yang ada di Melia Bali.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...