Unduh Aplikasi

Megawati Tugaskan Bambang DH Nakhodai PDI Jakarta

Megawati Tugaskan Bambang DH Nakhodai PDI Jakarta
BANDA ACEH - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menugaskan Bambang DH sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta.

Penunjukan Bambang DH tersebut menyusul pengunduran diri Boy B Sadikin sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta 2015-2020, pada Desember 2015 lalu.

Ketua Umum partai berlambang banteng itu juga menugaskan Komaruddin Watubun dan Eriko Sotarduga sebagai pembantu Plt Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta.

Dalam surat yang ditandatangani Idham Samawi (Ketua) dan Hasto Kristiyanto (Sekjen), ketiganya diminta memimpin seluruh rapat DPD dan rapat-rapat konsolidasi dengan seluruh jajaran struktural partai di DKI Jakarta dalam rangka persiapan pemenangan pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

“DPP PDI perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran struktural partai di Provinsi DKI Jakarta untuk menjaga solidaritas partai, dan terus menerus melakukan konsolidasi sekaligus mengorganisir rakyat serta memegang teguh disiplin partai,” tertulis dalam surat dengan nomor 1358/IN/DPP/III/2016, Jumat (18/3) itu.

Adapun status Boy B Sadikin dalam surat tersebut, dinyatakan nonaktif sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, hingga ada keputusan final Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Komentar

Loading...