Unduh Aplikasi

Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Kebun Warga

Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Kebun Warga
ACEH UTARA - Sesosok ayat perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kebun warga Dusun Blang Ranto, Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, Selasa (22/4).

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi terlungkup oleh seorang warga dan langsung dilaporkan ke Polsek setempat sekitar Pukul 08.20 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Anang Triarsono melalui Kasat Reskrim, AKP Yasir yang dihubungi AJNN, mengatakan bahwa setelah menerima laporan warga, pihaknya langsung bergerak ke TKP.

"Tim langsung bergerak ke TKP untuk melakukan identifikasi awal dan mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit untuk divisum," ujar Kasatreskim.

Berdasarkan hasil identifikasi awal, ditemukan identitas korban dengan nama Mariani Binti Hasballah (47), warga Ara Selo Kecamatan Sawang. pada tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka tusukan dan memar.

"Kita temukan beberapa luka di tubuh mayat tersebut. Ada luka akibat tusukan di punggung dan tangan. Selain itu, ada juga luka memar di kepala dan wajah korban, diduga akibat pukulan benda tumpul," tambahnya.

Kasatreskrim menambahkan, berdasarkan olah TKP yang dilakukan pihaknya, korban diduga adalah korban pembunuhan.

"Dari bekas luka pada tubuh korban dan hasil olah TKP, kita duga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan." timpal Kasat.

Pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut dan melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif dan pelaku.

"Kita akan kembangkan kasus tersebut. Tim sudah kita bentuk untuk melakukan penyelidikan dan sesegera mungkin mengungkap kasus tersebut" tutupnya.

Komentar

Loading...