Unduh Aplikasi

Mayat Perempuan Tanpa Indentitas Ditemukan di Perairan Kuala Idi Cut

Mayat Perempuan Tanpa Indentitas Ditemukan di Perairan Kuala Idi Cut
Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di Aceh Timur. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Mayat seorang perempuan tanpa indentitas ditemukan mengapung di perairan Kuala Idi Cut, Gampong Seuneubok Baro, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (6/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Mayat tersebut ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh Tim  Gabungan Satpolair Polres Aceh Timur bekerja sama Danpos Bakamla Kuala Idi dan SAR Kabupaten Aceh Timur beserta beberapa nelayan setempat, sejak pukul 14.00 WIB.

Penyisiran itu dilakukan mulai perairan Selat Malaka yang masuk dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, kemudian perairan Simpang Ulim, Julok sampai dengan perairan Idi Cut (Darul Aman).

“Awalnya kami mendapatkan informasi warga bahwa ada mayat yang mengapung di perairan Simpang Ulim, setelah disisir petugas awalnya tidak ditemukan, kemudian kembali dilanjutkan hingga pukul 18.30 WIB,” kata Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Pidinal Limbong.

Sambung Kasat, mayat itu terbawa ombak hingga di perairan Idi Cut, selanjutnya tim bergerak di Kuala Idi Cut guna mengevakuasinya. Setelah di evakuasi, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk dilakukan autopsi karena kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali lagi.

“Adapun tanda-tanda yang melekat pada tubuh mayat tersebut kemeja kream dan celana warna pink,” imbuhnya.

Komentar

Loading...