Unduh Aplikasi

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Singkil

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Singkil

ACEH SINGKIL - Warga Rantau Gedang dan Teluk Rumbia Kecamatan Singkil digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas, mayat tersebut ditemukan warga mengapung di Lae Soraya Singkil, Jumat (18/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Zulkarnain salah seorang warga setempat kepada AJNN menyebutkan, mayat wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang kebetulan sedang melintasi sungai antara Rantau Gedang dan Teluk Rumbia, nelayan tersebut pun langsung melaporkanya kepada kepala desa setempat.

"Yang menemukan nelayan, langsung lapor ke pak kepala desa kemudian mayatnya dievakuasi ke pinggir, menunggu polisi datang," kata Zulkarnain.

Kondisi mayat perempuan yang diperkirakan masih berusia 20 tahun itu sendiri sudah mulai membusuk sehingga sulit dikenali, bahkan kata Zulkarnain, bagian kepalanya sudah tidak ada lagi.

"Waktu ditemukan itu mayatnya hanya memakai pakain dalam, dan bagian kepalanya udah tidak ada lagi, jadi gak bisa dikenali, sekarang sudah di bawa polisi ke Singkil," terang zulkarnain.

Secara terpisah Kapolres Aceh Singkil AKBP M Ridwan melalui pesan singkatnya menyebutkan anggotanya saat ini sedang berada di lokasi untuk melakukan evakuasi jenajah wanita tersebut.

"Anggota sedang berada di lokasi" kata Kapolres singkat

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai penemuan mayat itu. Menurut Erwansyah warga dan petugas medis saat ini menunggu kedatangan mayat yang diangkut dari Teluk Rumbia menuju Kilangan Singkil via jalur sungai tersebut.

Komentar

Loading...