Unduh Aplikasi

Mayat Ditemukan di Sungai Meunasah Pante, Diduga Napi Rutan Lhoksukon

Mayat Ditemukan di Sungai Meunasah Pante, Diduga Napi Rutan Lhoksukon
Petugas mengevakuasi mayat yang diduga napi Rutan Lhoksukon yang ditemukan di Sungai Meunasah Pante. Foto: Ist

ACEH UTARA - Warga Meunasah Pante, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (18/6), sekitar pukul 09.00 WIB, di gegerkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di bantaran sungai Meunasah Pante.

Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi seluruh badan sudah kembung tersebut diduga adalah salah seorang narapidana yang kabur dari Rumah Tahanan Negara (Ruta) Cabang Lhoksukon.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholidiansyah menyebutkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki diduga merupakan salah seorang napi yang kabur dari rutan Lhoksukon.

Baca: Kapasitas Rutan Lhoksukon 70 Orang, Tapi Dihuni 499 Napi

"Temuan mayat laki dengan kondisi sudah kembung di Sungai Meunsah Pante, dugaan awal adalah salah seorang napi yang kabur dari rutan Lhoksukon," kata Rezki Kholidiansyah.

Dia mengatakan, untuk memastikan indentitas mayat tersebut, saat ini pihak Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, bersama pihak Rutan Lhoksukon sedang melakukan identifikasi untuk mengetahui indentitas serta penyebab kematian korban.

"Kami akan terus berkordinasi dengan pihak RSUCM dan lapas rutan Lhoksukon terkait penemuan mayat yang identitasnya belum diketahui itu," pungkasnya.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...