Unduh Aplikasi

Usai ditetapkan sebagai Ketua DPW PAN Aceh

Mawardi Ali Berharap Kader PAN Ikut Andil Dalam Membangun Aceh

Mawardi Ali Berharap Kader PAN Ikut Andil Dalam Membangun Aceh
Mawardi Ali. Foto: IST

BANDA ACEH - Mawardi Ali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Penetapan itu diumumkan langsung oleh Ketua POK DPP PAN, Mumtaz Rais yang ikut didampingi Waketum DPP, Viva Yoga Mulyadi.

Selain menunjukkan Mawardi Ali sebagai Ketua DPW PAN Aceh, DPP juga menunjuk Teuku Hasbullah sebagai Sekretaris DPW PAN Aceh, dan Irpannusir sebagai Bendahara DPW PAN Aceh periode 2020-2025.

Baca juga: Mawardi Ali Ditunjuk Jadi Ketua PAN Aceh Periode 2020-2025

Usai ditunjuk sebagai Ketua PAN Aceh, Mawardi Ali yang juga merupakan Bupati Aceh Besar berharap agar seluruh keluarga besar PAN Aceh untuk bersama - sama memajukan partai di Aceh.

Selain itu, Mawardi Ali yang pernah menjadi anggota DPRK Aceh Besar dan DPRA dua periode itu meminta agar seluruh kader PAN Aceh ikut memberikan andil positif untuk membangun Provinsi Aceh.

"Ini merupakan amanah yang berikan DPP terhadap saya saat ditunjuk sebagai Ketua Umum DPW PAN Aceh. Saya selalu mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pengurus dan keluarga besar PAN Aceh untuk membesarkan partai dan membangun Aceh," kata Mawardi Ali, kepada AJNN, Senin (23/11).

Seperti diketahui, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menetapkan Mawardi Ali yang saat ini merupakan Bupati Aceh Besar sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Aceh.

Saat dihubungi AJNN, Irpannusir anggota DPRA sekaligus bendahara DPW PAN Aceh saat ini membenarkan hal tersebut.

"Ia sudah di umumkan oleh Ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais, yang didampingi Waketum DPP Viva Yoga Mulyadi," kata Irpannusir, saat dihubungi AJNN, Senin (23/11).

Irpannusir mengungkapkan, semua formatur sudah sepakat kalau Mawardi Ali menjabat sebagai Ketua DPW PAN Aceh, Sekretaris DPW PAN Aceh oleh Teuku Hasbullah atau sapaan Bob, dan Bendahara DPW PAN Aceh dijabat Irpannusir.

Bahkan, kata Irpannusir, mereka sepakat akan bersama-sama untuk membesarkan partai PAN di Provinsi Aceh.

"Saya lihat semuanya sudah bersepakat dengan bang Mawardi Ali, disini juga hadir pak Azwar, pak Farhan, bang Dek Gam. jadi mereka sepakat membesar PAN di Aceh," tutur Irpannusir.

HUT Pijay

Komentar

Loading...