Unduh Aplikasi

Masyarakat Aceh Besar Silaturrahmi ke Kediaman Zaini Abdullah

Masyarakat Aceh Besar Silaturrahmi ke Kediaman Zaini Abdullah
BANDA ACEH – Puluhan tokoh masyarakat Aceh Besar menggelar silaturrahmi dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Kegiatan ini dilakukan di kediamannya di jalan Fatahillah, Geuceu, Banda Aceh, Selasa (8/11) malam.
 
Dalam pertemuan yang berlangsung sederhana dan kekeluargaan ini, juga diadakan dialog antara masyarakat dengan Doto Zaini—sapaan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, yang bakal maju kembali pada pemilihan kepala daerah serentak 2017.
 
Di hadapan tokoh masyarakat Aceh Besar yang hadir, Zaini mengungkapkan alasan dia kembali maju sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022. Termasuk menjelaskan alasan dirinya memilih maju dari jalur perseorangan atau independen.
 
Seperti yang sering diucapkan Doto Zaini, dirinya komit maju dari jalur perseorangan, karena merupakan bagian dari upaya menyelamatkan Partai Aceh yang dinilainya sudah melenceng.
 
 
“Saya maju jalur perseorangan untuk memperbaiki Partai Aceh,” katanya. “Kita akan berdosa jika kita tidak meneruskan perjuangan.”
 
Partai Aceh, kata Zaini, adalah partai yang disegani di Aceh, bahkan di tingkat nasional. Karena itu, dia berharap partai yang turut dibesarkannya ini jangan sampai tergadai dengan harga murah. 
 
Di samping itu, Zaini Abdullah juga menyampaikan akan memperbanyak program yang mementingkan kesejahteraan masyarakat. Seperti mengelola sumber daya alam di Aceh untuk kemakmuran masyarakat.
 
“Mudah-mudahan masyarakat tahu bahwa saya maju kembali menjadi gubernur Aceh semata-mata untuk melanjutkan amanah dari masyarakat sendiri,” kata Zaini.
 
Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AZAN Kabupaten Aceh Besar, Rusdi Razali usai pertemuan kepada AJNN mengatakan, masyarakat yang hadir silaturrahmi tersebut sekaligus menyampaikan dukungannya kepada AZAN—sebutan pasangan Calon Gubernur Aceh nomor urut empat, Zaini Abdullah dan Nasaruddin.
 
“Tokoh masyarakat yang hadir malam ini, segera membentuk tim di lapangan, hingga pembentukan saksi-saksi,” kata Rusdi didampingi wakilnya, Iskandar.
 
Adapun masyarakat yang hadir, meliputi Kecamatan Cot Glie, Lembah Sulawah, Darussalam, Montasik, Indrapuri, dan Suka Makmur. 
 
Di akhir acara, Zaini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah bersilaturrahmi dengannya secara sukarela dan insiatif dari masyarakat sendiri.
 
“Silaturahmi ini sangat bermakna karena ada masukkan-masukkan yang membangun. Tidak hanya silaturahmi biasa, tapi juga merumuskan beberapa hal untuk kepentingan masyarakat luas,” kata Zaini Abdullah, calon gubernur Aceh yang berpasangan dengan Nasaruddin ini.

Komentar

Loading...