Unduh Aplikasi

Masyarakat tanam pisang di badan jalan berlubang

Masyarakat tanam pisang di badan jalan berlubang
Jalan anoi itam
SABANG - Masyarakat Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukaja Kota Sabang kecewa terhadap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan berlubang sudah bertahun-tahun, dan menanamkan pisang di badan jalan yang berlubang.

Salah satu masyarakat Gampong Anoi Itam Kecamatan Sukajaya yang tak ingin namanya dicantumkan kepada AJNN, Senin (29/12) mengatakan, masyarakat sangat kecewa terhadap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki badan jalan berlubang, padahal jalan tersebut sudah bertahun-tahun berlubang.

"Jalan ini sudah bertahun-tahun berlubang, tapi tak kunjung diperbaiki. Seharusnya pemerintah segera memperbaiki jalan berlubang tersebut sebelum memakan korban jiwa," katanya.

Kemudian tambah warta tadi, Jalan Ujong Kareng menuju Anoi Itam yang tembus ke Balohan merupakan jalan tunggal, sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap para pengambil kebijakan makanya warga menanamkan pisang di badan jalan yang berlubang itu.

"Semestinya hal ini tak perlu terjadi, karena pemerintah tidak kunjung memperbaiki badan jalan berlubang makanya warga menanamkan batang pisang di badan jalan". Ujar warga Anoi Itam yang setiap saat melintasi jalan berlubang tersebut.

IRY

Komentar

Loading...