Unduh Aplikasi

Masyarakat Rayakan Tahun Baru di Banda Aceh Bakal Ditindak

Masyarakat Rayakan Tahun Baru di Banda Aceh Bakal Ditindak
Ilustrasi perayaan tahun baru. Foto: IST

BANDA ACEH - Masyarakat yang merayakan tahun baru di Kota Banda Aceh akan ditindak oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Kota Banda Aceh.

Hal itu diungkapkan oleh Plt Kasatpol PP-WH, Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko. Ia mengatakan, pihaknya sudah jauh-jauh hari mengingatkan jika ada masyarakat yang merayakan tahun baru 2021 akan dilakukan penindakan secara tegas.

"Kami jauh-jauh hari sudah mengingatkan dan seruan bersama Forkopimda juga disebarkan, apabila ada yg melanggar tetap kita tindak," kata Heru saat dihubungi AJNN di Banda Aceh, Kamis (31/12/2020).

Kata Heru, Satpol PP-WH Kota Banda Aceh bersama personil gabungan pemerintah kota Banda Aceh juga telah menyiapkan tim pengamanan malam tahun baru, yang konsentrasi utama di Bundaran Simpang Lima.

"Kami telah menyiapkan personil yang tergabung dengan tim pemko Banda Aceh beserta Muhtasib Gampong juga di setiap kecamatan dan konsentrasi utama di simpang lima," jelasnya.

Selain itu terkait surat edaran Gubernur Aceh yang membatasi operasi warung kopi, pada malam tahun baru hingga pukul 22.00 WIB, untuk wilayah kota Banda Aceh menurut Heru berdasarkan hasil rapat dengan Forkopimda Warkop dapat buka seperti biasa.

"Dilarang adanya kerumunan massa yang tidak sesuai prokes.Kalo aktifitas berdasarkan rapat Forkopimda seperti biasa saja," pungkasnya.

|INDRA WIJAYA

Komentar

Loading...