Unduh Aplikasi

Masyarakat Pulo Aceh dan Mahasiswa Aceh Barat Terima Bantuan Sembako Gratis

Masyarakat Pulo Aceh dan Mahasiswa Aceh Barat Terima Bantuan Sembako Gratis
Foto: Net

BANDA ACEH - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Aceh kembali menyalurkan bantuan sembako gratis kepad masyarakat Pulo Aceh dan mahasiswa Aceh Barat yang tidak mudik.

Ketua Koordinator Relawan Peduli Covid-19 Kadin Aceh, M. Iqbal Piyeung mengungkapkan bantuan tersebut berasal dari uang pribadi Ketua Kadin Aceh, Makmur Budiman.

"Hari ini Kadin Aceh akan membantu masyarakat Pulo Aceh, yang akan serahkan langsung kepada perwakilan masyarakat dan pemuda setempat di Pelabuhan Ulee Lee dan Pelabuhan Lampulo agar segera naik kapal, selanjutnya akan menyumbangkan paket sembako kepada mahasiswa Aceh Barat yang masih tinggal di kost dan asrama," kata M. Iqbal Piyeung, Sabtu (11/4).

Menurutnya berdasarkan hasil investigasi di lapangan, masih banyak sekali masyarakat di gampong-gampong dan pedalaman yang sangat membutuhkan bantuan khususnya berbentuk paket sembako seperti yang sudah disalurkan Kadin Aceh.

"Kami juga akan mengusulkan kepada Makmur Budiman tetap membuka Posko Peduli Covid-19 selama bulan puasa dan nantinya mendekati meugang ramadan bisa membuka pasar bazar Ramahan," ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan kalau pihaknya akan terus memaksimalkan kinerja demi semangat dan kebangkitan kembali motivasi seluruh masyarakat Aceh khususnya yang masih minim pendapatan pokoknya sehari-hari.

"Relawan peduli Covid-19 Kadin Aceh dan Ketua Kadin Kab/Kota setiap harinya terus mendata dan menginventaris penerima agar tepat sasaran, dan ini terus kami lakukan hingga Meugang Ramadan," jelasnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...