Unduh Aplikasi

Masyarakat Kulam Kembali Peusijuk Ummi Niazah

Masyarakat Kulam Kembali Peusijuk Ummi Niazah
ACEH UTARA - Masyarakat Gampong Kulam, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara kembali menyambut Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Aceh, Hj Niazah A Hamid atau yang akrab disapa Ummi Niazah dengan peusijuk di meunasah gampong setempat, Selasa (23/8).

Kunjungan Ummi Niazah tersebut masih dalam rangka memberikan pembinaan kepada pengurus PKK yang ada digampong dan akan menyerahkan bantuan alat PKK secukupnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Bukan hanya itu, heningan salawat badar juga dilantunkan saat menyambut kedatangan Ummi Niazah beserta rombongan secara bersama-sama.

Sementara itu, ketua PKK Gampong Kulam Nurjani Isman mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Ummi Niazah ke tempat mereka untuk memberikan binaan serta menyerahkan langsung bantuan alat-alat PKK yang begitu besar manfaatnya.

"Terima kasih Ummi telah menyempatkan waktu ke gampong kami," ucap Nurjani Isman.

Selain itu, Nurjani juga menyampaikan bahwa bantuan ini sangat membantu PKK Gampong Kulam. Dan dirinya meminta Ummi Niazah terus membantu mereka dalam bentuk apapun sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

"Kami masih sangat butuh bantuan dari Ummi dengan segala kekurangan kebutuhan kami saat ini," ujarnya.

Pantauan AJNN, masyarakat Gampong Kulam sangat antusias menyambut kedatangan Ummi Niazah beserta rombongan. Hal itu terlihat selepas Ummi turun dari mobil masyarakat sudah menunggu di depan mushola tempat acara di laksanakan dengan kesiapan yang telah mereka persiapkan dengan baik.

Komentar

Loading...