Unduh Aplikasi

Masyarakat Kecamatan Paya Bakong Urunan Bangun Asrama

Masyarakat Kecamatan Paya Bakong Urunan Bangun Asrama
Ilustrasi
BANDA ACEH – Ketua Ikatan Persatuan Geuchik seluruh Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Muhammad Jafar akan mengusulkan anggaran untuk pembangunan asrama bagi mahasiswa Paya Bakong di Banda Aceh.

Dikatakan Muhammad Jafar, dirinya bersama dengan seluruh para Geuchik Paya Bakong akan mengusulkan pembangunan asrama untuk mahasiswa kepada pemerintah dalam Musyawaran Perencanaan Pembangunan (musrembang).

"Kami sudah sepakat dari 39 desa yang ada di Kecamatan Paya Bakong, akan mengusulkan anggaran untuk pembangunan asrama mahasiswa," kata Muhammad Jafar yang juga Geuchik Desa Matang Payang, kepada AJNN, Selasa (8/3).

Muhammad Jafar menjelaskan, setiap desa sudah menyepakati akan mengangarkan anggaran untuk pendidikan masing masing Rp 2 juta rupiah.

"Kami akan masukkan dalam musrembang, masing-masing Rp 2 juta setiap desa, untuk pembangunan asrama Rp 1 juta, dan untuk Tempat Pengajian Al~quran (TPA) kecamatan Rp 1 juta," ujarnya. "Karena di Kecamatan Paya Bakong juga berencana membangunan TPA kecamatan."

Komentar

Loading...