Unduh Aplikasi

Masyarakat Harapkan Kehadiran Pasangan AZAN di Aceh Tenggara

Masyarakat Harapkan Kehadiran Pasangan AZAN di Aceh Tenggara

ACEH TENGGARA - Masyarakat pendukung pasangan Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN) mengharapkan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Nomor Urut 4 tersebut dapat hadir di Kabupaten Aceh Tenggara dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Hal itu disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Gayo Aceh Tenggara Sahidul Akram saat bertemu Ketua Tim Pemenangan Azan Sub Provinsi Wilayah Tengah H Zainal Abidin di Desa Darussalam, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, pada Senin malam 14 November 2016.

Saat itu, Sahidul Akram mewakili Tim Relawan Gayo Bersatu menyatakan dukungan untuk ikut memenangkan pasangan AZAN di Pilkada 2017.

"Nanti kita harapkan Bapak Zaini Abdullah dan Pak Nas bisa hadir langsung ke Aceh Tenggara untuk bersilaturrahmi dengan kami disini," tutur Sahidul Akram saat berbicara dalam forum pertemuan malam tersebut.

Pertemuan yang digelar dihadiri para tokoh masyarakat Gayo di Aceh Tenggara yang tergabung ke dalam Relawan Gayo Bersatu di bawah naungan Rumah Musyawarah Gayo.

Forum tersebut secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap AZAN di Pilkada 2017 dan selanjutnya turut bergabung dengan Tim Pemenangan AZAN wilayah Kabupaten Aceh Tenggara.

Masyarakat disana berharap nantinya pasangan AZAN dapat hadir di Kabupaten Aceh Tenggara untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan visi misi secara langsung kepada masyarakat setempat.

Komentar

Loading...