Unduh Aplikasi

Masyarakat Gampong Baro Temu Ramah dengan Aminullah dan Zainal

Masyarakat Gampong Baro Temu Ramah dengan Aminullah dan Zainal

BANDA ACEH – Calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Zainal Arifin menggelar temu ramah dengan masyarakat Gampong Baro, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh, Minggu kemarin.

Dalam pertemuan itu antusias masyarakat terhadap sosok pasangan calon nomor urut 2 itu terlihat dengan ditandai banyaknya masyarakat yang hadir.

“Mencapai angka ratusan dan mereka tidak beranjak dari tempat duduknya hingga acara selesai,” ujar Humas Paslon Aminullah dan Zainal, Teuku Arief Khalifah melalui siaran pers.

Salah satu anggota tim pemenangan, Cut Linda menyampaikan dalam orasi politiknya bahwa Aminullah dan Zainal pantas dipilih sebagai pemimpin Kota Banda Aceh kedepan.

"Aminullah dan Zainal adalah pemimpin yang lahir dari rakyat dan bertindak untuk rakyat. Rakyat yang masih teraniaya insyaallah akan diangkat status dan derajatnya dalam kepemimpinan mereka,” ujar Linda.

Selain itu, Cut Linda juga mengatakan para kaum ibu harus ingat bahwa acuan memilih pemimpin tidak boleh lari dari alquran. Katanya, ayat dalam alquran tidak boleh ada tawar menawar.

“Kita selalu mengatakan syariat harus ditegakkan, tapi saat ini pelanggaran dengan kita sadari terus terjadi, apabila ini terus berlanjut maka kita tinggal menunggu bala yang diturunkan oleh Allah,” tegas dia.

Selain itu, Cut Linda juga mengajak masyarakat setempat mengingat kembali Banda Aceh ketika dipimpin Mawardi Nurdin yang dikenal sebagai ‘Bapak pembangunan’. Katanya, sewaktu itu Banda Aceh begitu indah.

“Ketika beliau wafat Kota Banda Aceh menjadi kota yang berjalan tanpa arah, yang tidak lagi mengakomodasi kepentingan masyarakat menengah ke bawah," pungkas dia.

Komentar

Loading...