Unduh Aplikasi

Masyarakat Aceh dinilai sangat layak untuk pilih Jokowi-JK

BANDA ACEH- Dalam pertemuan AJNN dan Ketua Seknas Jokowi Aceh TM Zulfikar, Jumat (30/5) dia juga menyampaikan masyarakat Aceh sangat layak memilih joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Sangat layak, Joko Widodo dan Jusuf Kalla merupakan sosok yang mampu menjawab berbagai persoalan di Aceh,” jelas dia.
Joko Widodo kata dia, sangat dekat dengan masyarakat. Menurutnya sosok seperti itu sangat menjawab agar Aceh lebih baik.

Sebelumnya juga diberitakan Jusuf Kalla merupakan sosok yang terlibat dalam perdamaian Aceh. Baca: Jokowi Presiden apa dampaknya untuk Aceh?

“Tentunya impact (dampak) untuk Aceh terakomodir secara nasional, apalagi ada Jusuf Kalla yang merupakan bagian penting dari perdamaian Aceh,” kata Zulfikar.

Kemudian, dia juga mengatakan Jusuf Kalla bersusah payah untuk mendamaikan Aceh. “Jendral SBY saja, bisa diluluhkan hatinya oleh JK dalam hal perdamaian Aceh, maka nanti ketika Jokowi-JK memimpin keistimewaan Aceh bakal diwujudkan,” jelasnya.
Bagi Zulfikar, Jusuf Kalla merupakan salah satu faktor untuk Aceh lebih baik. Terlebih baik Jokowi maupun JK mempunyai historis tentang Aceh.

| ZULKARNAINY MASRY| FIQIH

Komentar

Loading...