Unduh Aplikasi

Massa Partai Aceh bertahan walau diguyur hujan

Massa Partai Aceh bertahan walau diguyur hujan
Kapa, Foto: ISTanjoeng/AJNN
ACEH TIMUR-Kampanye terakhir  Partai Aceh  di lapangan bola kaki Peureulak, Kabupaten Aceh Timur Sabtu (5/4) terlihat begitu meriah, walau di guyur hujan masa tetap bertahan mendengarkan orasi politik setiap Caleg DPRA, DPRK dari Partai Aceh.

Di bawah guyuran hujan massa, mengusung poster Caleg DPRA Iskandar Usman Alfarlaky dan Caleg Partai Aceh lainnya di lapangan bola kaki Peureulak, selain bendera Partai Aceh terlihat juga simpatisan yang mengusung bendera Bulan Bintang.

Selain dihadiri oleh seluruh Kader Partai Aceh dari Caleg DPRA dan Caleg DPRK juga di hadiri oleh Tim Pemenangan Pemilu Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur dan Ketua DPW Partai Aceh Syahrul Bin Syamaun.

Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Syahrul Syamaun dalam orasinya mengatakan kemenangan Partai Aceh dan nasib Aceh di masa yang akan  datang ada di tangan masyarakat yang nanti akan  memilih dan menentukan masa depan Aceh yang baik.

"Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami sekarang dan di masa yang akan datang sebagai Pemimpin Aceh,dan demi Aceh yang lebih baik," ungkapnya.

|ISTANJOENG
iPustakaAceh

Komentar

Loading...