Unduh Aplikasi

Marquez adalah Seorang Pemenang

Marquez adalah Seorang Pemenang

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tampil baik ketika tes pramusim MotoGP 2016 yang terakhir di Sirkuit Losail, Qatar, beberapa waktu lalu. Dengan penampilan yang ditunjukkannya, Marquez dinilai sebagai pembalap yang memiliki mental pemenang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Menurut Crutchlow, mental pemenang yang dimiliki Marquez membuatnya berbeda dari pembalap yang lain, bahkan dari rekan setim Dani Pedrosa yang notabene menggunakan motor yang sama.

“Marc (Marquez) adalah seorang pemenang. Dia selalu menjadikan kemenangan sebagai targetnya,” tutur Cructhlow, sebagaimana diberitakan Speedweek, Minggu (6/3/2016).

Pembalap berkebangsaan Inggris itu memprediksi The Baby Alien –julukan Marquez– masih bisa tampil jauh lebih baik saat kompetisi berlangsung. Crutchlow tidak heran apabila nantinya Marquez-lah yang jadi pemenang di seri pembuka MotoGP 2016.

“Mungkin dengan melakukan apa yang ditunjukkannya saat ini, dia (Marquez) bisa memenangkan balapan di Qatar. Bagaimanapun juga, dia jauh lebih berpeluang ketimbang pembalap Honda mana pun,” papar rekan setim Jack Miller tersebut.

Komentar

Loading...