Unduh Aplikasi

Mantan Koordinator Pidsus Kejagung Resmi Jabat Wakajati Aceh

Mantan Koordinator Pidsus Kejagung Resmi Jabat Wakajati Aceh
Wakajati Aceh, Hermanto. Foto: Ist

BANDA ACEH - Mantan koordinator pada jaksa agung muda pidana khusus Kejaksaan Agung RI, Hermanto resmi menjabat sebagai wakil kepala Kejaksaan Tinggi Aceh.

Prosesi pelantikan Wakajati Aceh tersebut dipimpin Kajati Aceh Muhammad Yusuf di aula kantor Kejati setempat dengan penerapan protokol kesehatan, Selasa (16/6).

Selain melantik Wakajati, Kajati Aceh juga melantik tiga Kajari diantaranya Kajari Sabang yang sebelumnya di jabat Suhendra di gantikan oleh Choirun Prapat, sementara Kajari Aceh Tenggara dijabat oleh Syaifullah mengantikan Fitrah sedangkan Muhammad Husaini dipercaya menjabat sebagai Kajari Singkil menggantikan Amrizal Tahar.

Kajati Aceh, Muhammad Yusuf menyebutkan mutasi dan promosi merupakan sebagai bentuk dinamisasi pada satu organisasi untuk memenuhi kepentingan dan kebutuhan serta penyegaran organisasi.

"Pelantikan ini juga menjadi bagian dari penghargaan Jaksa Agung atas prestasi kinerja yang dilakukan selama ini," katanya.

Dalam mengemban amanah, pihaknya berharap agar selalu meningkatkan profesionalitas dalam menanggani dan menuntaskan masalah dan selalu berkoodinasi dan bersinergi dengan sesama penegak hukum.

"Para Kajari yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan kewenangan sebaik-baiknya sesuai," ujarnya.

Komentar

Loading...