Unduh Aplikasi

KASUS OKNUM DPRK ACEH JAYA

Mantan Istri Pelapor: AI Hanya Korban Kemarahan Saya

Mantan Istri Pelapor: AI Hanya Korban Kemarahan Saya
YARA melaporkan oknum anggota DPRK Aceh Jaya ke Polda Aceh. Foto: Ist

ACEH JAYA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) melaporkan oknum anggota DPRK Aceh Jaya berinisial AI, karena diduga telah menggangu keharmonisan rumah tangga orang.

Menanggapi laporan itu, mantan istri pelapor berinisial YY membantah bahwa kehidupan rumah tangganya hancur karena perselingkuhan pelapor bukan karena oknum anggota DPRK berinisila AI.

Baca: Dituding Ganggu Istri Orang, Oknum Anggota DPRK Aceh Jaya: Itu Fitnah

"Yang harus publik tau jika saya pisah dengan mantan suami saya bukan karena AI tapi karena mantan suami saya selingkuh," pungkas YY.

YY menyebutkan, bahwa AI tidak pernah meminta dikirim foto vulgarnya, namun YY sendiri yang mengirimkan foto tersebut kepada AI.

"AI yang dituding oleh mantan suaminya itu sebenarnya adalah korban kemarahan saya karena dia menutupi perselingkuhan suami saya. Saya sengaja menggandakan foto tanpa busana (aib) pribadi saya kepada AI karena saya anggap dia sekongkol dengan suami saya," katanya.

"Waktu saya kirim pun bukan hanya foto saya sendiri, tapi saya sandingkan dalam satu file dengan perempuan selingkuhan mantan suami saya itu. Tapi kenapa yang dimunculkan saat ini hanya foto saya sendiri," tanya YY.

Baca: Ganggu Rumah Tangga Orang, Oknum Anggota DPRK Aceh Jaya Dilaporkan ke Polda

Dia menambahkan, semua yang dilaporkan oleh mantan suaminya itu fitnah, dan sama sekali tidak ada yang benar.

Dikatakan YY, yang timses AI itu bukan suaminya, melainkan dirinya. Dan rumah mereka juga tidak pernah dijadikan sebagai posko pemenangan.

"Sedangkan terkait tudingan jika AI sudah pernah didamaikan dan minta maaf itu juga tidak benar. Malah saya yang minta maaf kepada AI dan keluarganya karena sudah mengirimkan foto yang tidak pantas kepadanya," tutur YY.

Komentar

Loading...