Unduh Aplikasi

Mandi sungai saat banjir, pelajar di Langsa hanyut dibawa arus

LANGSA-Akibat hujan terus mengguyur Kota Langsa, sejumlah desa dalam lima kecamatan di Langsa dikepung banjir dan menelan korban jiwa.

Fadil (14) warga Desa Seulalah, Dusun 3 Kenanga yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP Negeri 2 Langsa, Kamis (25/12) dilaporkan hanyut dibawa arus banjir.

Kronologis kejadian yang diterima AJNN.Net, pada hari naas itu korban bersama dua teman-temanya sedang mandi di sungai Gampong Jawa sambil bermain ban yang digunakan sebagai alat pembantu untuk berpegangan saat berenang. 

Namun naas menimpa pelajar tersebut, ban yang digunakan sebagai alat bantu tersebut terbalik dan terlepas dari pegangannya, karena tidak bisa berenang ketepi sungai, akhirnya korban dibawa arus dan tenggelam.

Melihat korban dibawa arus, kemudian. Salah seorang dari kawannya bergegas melapor kejadian tersebut kepada masyarakat bahwa ada satu orang temanya dibawa air, mendengar kabar tersebut warga beramai-ramai mendatangi tempat kejadian.

Hingga Jum'at (26/12) dini hari tim SAR Pemko Langsa yang dibantu warga masih melakukan pencarian, namun hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan.

ASRUL

Komentar

Loading...