Unduh Aplikasi

Manajemen Kyriad Muraya Hotel Berikan Kue Ultah untuk Menteri PPA

Manajemen Kyriad Muraya Hotel Berikan Kue Ultah untuk Menteri PPA
Foto: Ist

BANDA ACEH - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) menghadiri kegiatan rapat koordinasi yang digelar oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Kyriad Muraya Hotel Aceh, Kamis (26/11).

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam Konflik Sosial serta Sosialisasi Pencegahan KDRT Sejak Dini dipimpin langsung oleh Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga. Dalam kegiatan ini, Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, juga hadir dan memberikan kata sambutan dalam pembukaan rapat koordinasi tersebut. 

Kedatangan Menteri PPPA ke Aceh yang didampingi oleh Ibu Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawarti dan disambut langsung oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, Rabu (25/11). 

Bertepatan dengan hari ulang tahun Menteri PPPA, pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh memberikan kejutan kecil berupa kue ulang tahun yang disediakan langsung dari Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Management Kyriad Muraya Hotel Aceh berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai sarana untuk acara P3AKS.

“Saya berterima kasih sebanyak-banyaknya karena telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh sebagai tempat Ibu Menteri PPPA menginap, dan menggelar acara Rakornas hari ini dan besok. Seperti yang bisa kita lihat, Kyriad Muraya Hotel Aceh telah menerapkan protokol kesehatan seketat mungkin, agar semua tamu yang menginap merasa nyaman dan aman agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto.

Komentar

Loading...