Unduh Aplikasi

Manager Persiraja Mendaftar Jadi Ketua KONI Banda Aceh

Manager Persiraja Mendaftar Jadi Ketua KONI Banda Aceh
Hamdani Basyah. Foto: Ist

BANDA ACEH - Manager Persiraja, Hamdani Basyah mendaftar sebagai calon Ketua KONI Banda Aceh Priode 2020-2024. Ia mendaftar di detik-detik terakhir di penutupan pendaftaran.

Hamdani Basyah, mendapat dukungan 25 cabang olah raga dari 39 yang disahkan oleh Panitia Musyawarah Kota Banda Aceh. 

Selain dari Para pengurus cabang olah raga, Hamdani juga didukung oleh mayorits anggota DPR Kota Banda Aceh.

Dukungan dari pengurus cabang olah raga dibuktikan dalam bentuk surat dukungan yang ditanda-tangani oleh ketua masing-masing Cabang olah raga.

Pada saat pendaftaran, Hamdani Basyah turut didampingi oleh seluruh pendukungnya. Terlihat juga sejumlah anggota DPR Kota Banda Aceh.

"Kita punya ide dan semangat yang sama, dengan pengurus cabang olah raga dan Anggota DPR Kota Banda Aceh, untuk membangkitkan dan menggerakkan olah raga di Kota Banda Aceh," kata Hamdani.

"Ide dan semangat ini dengan didukung oleh pengurus cabang olah raga dan para anggota DPR Kota Banda Aceh, tentu saja akan memudahkan dalam Aspek penganggaran untuk KONI Aceh", sambungnya Lagi.

Ia juga mengaku kalau terpilih menjadi Ketua KONI Banda Aceh akan mengajak seluruh stakeholder di Kota Banda Aceh untuk sama-sama menyukseskan olah raga di Kota Banda Aceh, sebagai ibukota Provinsi Aceh, tentu saja harus menjadi model atau contoh bagi kabupaten kota lain.

Dari lokasi pendaftaran di komplek perkantoran Dispora Kota Banda Aceh terlihat sejumlah anggota DPR Kota Banda Aceh seperti Irwansyah, Tuwanku Muhammad, Ismawardi, Musriadi Aswad, Aulia Afrizal dari PAN, Bunyamin PA, Arif Kalifah, seluruh pengurus cabang olah raga Kota Banda Aceh dan Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani.

Komentar

Loading...