Unduh Aplikasi

Maling Burung Terekam CCTV

Maling Burung Terekam CCTV
LANGSA - seorang ‎maling burung tertangkap kamera CCTV saat melakukan aksinya di sebuah rumah toko milik Eka Syahputra warga Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Jum'at (18/3).

Menurut pengakuan pemilik Ruko Eka Syahputra, ‎kepada AJNN. Pelaku melakukan aksinya pada pukul 03.20 WIB saat dirinya dan keluarga terlelap tidur.

"Berdasarkan rekaman kamera CCTV, pelaku melakukan aksinya dengan cara memanjat pagar kemudian masuk ke depan ruko yang di dalam pagar terdapat sejumlah burung berharga," ujarnya

Pada saat beraksi, lanjut Eka. Pelaku menggunakan topi, tas gendong dan penutup wajah. Eka menaruh curiga pelaku sudah mengetahui bahwa rukonya dipasang CCTV sehingga pelaku menggunakan penutup wajah.

"Akibat ulah pelaku, saya mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta. Karena harga burung yang dibawa kabur oleh pelaku rata-rata satu juta," kata mantan Ketua Panwaslih Kota Langsa itu.

Eka menjelaskan, burung yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku yakni, beo satu ekor, kacer satu dan burung love bird sebanyak tiga ekor.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...