Unduh Aplikasi

Maling Babak Belur Diamuk Massa di Lamgugop

Maling Babak Belur Diamuk Massa di Lamgugop
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Seorang Pemuda yang belum diketahui identitasnya babak belur dihamuk massa. Kejadian itu terjadi saat pria tersebut berniat ingin mencuri di salah satu gudang penyimpanan milik warga di kawasan Lamgugob, Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra menyebutkan peristiwa itu terjadi saat pria tersebut ketahuan masuk di dalam gudang. Ia masuk ke dalam gudang kayu dengan cara mencongkel dindingnya.

"Pemilik gudang melihat gudang penyimpanan miliknya terbuka, saat dilihat ada seorang pria di dalam gudang tersebut," kata AKP Edi, Senin (1/7).

Melihat ada yang masuk ke gudang miliknya, kata AKP Edi, yang bersangkutan berteriak maling, sehingga berdatangan warga lainnya. 

"Pelaku sempat melarikan diri dari gudang, namun berhasil ditangkap oleh warga yang mengejarnya dan melakukan pemukulan," ujar Edi.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di bagian wajahnya akibat terkena benda tumpul. Beruntung pihak kepolisian cepat datang ke lokasi kejadian dan menghentikan warga yang main hakim sendiri.

"Waktu kamj ke lokasi kejadian, pria itu sudah babak belur dengan kondisi tangan terikat tali," kata Edi.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Zainoel Abidin Banda Aceh untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini pria tersebut belum sadarkan diri.

"Keterangan dokter ada pendarahan di kepalanya, saat ini kamk kesulitan untuk menghubungi keluarga karena yang bersangkutan tidak mengantongi identitas diri," ungkap AKP Edi.

Komentar

Loading...