Unduh Aplikasi

Malam Ini, Sejumlah Mahasiswa Cari Rekannya yang Hilang

Malam Ini, Sejumlah Mahasiswa Cari Rekannya yang Hilang
Nazril dam Said Hazmi yang hilang di kawasan bukit Lhok Keutapang Cut
BANDA ACEH - Sejumlah mahasiswa dari Abulyatama Banda Aceh malam ini melakukan pencarian terhadap dua rekannya yang hilang di bukit Lhok Keutapang Cut, Peukan Bada, Aceh Besar pada Selasa sore (2/8).

"Malam ini kami akan naik ke bukit untuk mencari teman kami yang belum kembali dari kemarin," kata salah satu rekannya, Wen, Rabu (3/8).

Dikatakannya dalam melakukan pencarian itu, sejumlah mahasiswa dan rekan korban lainnya sejak pagi tadi juga sudah melakukan pencarian melalui jalur darat bersama tim SAR dan kepolisian dari Polresta Banda Aceh.

"Pagi tadi ada lima mahasiswa kawan korban mencari dengan tim pencarian, dan dan saat ini mereka sudah berada di lokasi tempat korban dan rekannya mendirikan perkemahan," katanya.

Dari pantauan AJNN, sekitar pukul 18.30 WIB, mahasiswa yang berjumlah enam orang sedang mempersiapkan perbekalan untuk naik ke bukit mencari rekan mereka yang hilang.

"Meski pihak kepolisian sudah melarang, kami tetap mencari kawan kami yang hilang," katanya.

Sementara Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Mughi menyebutkan pihaknya tidak merekomendasi mereka untuk mencari rekannya pada malam ini

"Tidak ada rekomendasi dari kami, meski mereka nekat untuk mencari rekannya malam ini, kami hanya memantaunya," kata Mughi.

Ia juga menyebutkan pencarian dua mahasiswa yang hilang tim SAR, Polresta Banda Aceh dan Pol Air Polda Aceh akan dilanjutkan besok pagi. 

"Karena sudah malam tim tidak bisa melanjutkan pencarian dan akan dilanjutkan besok pagi," kata Kompol Mughi.

Komentar

Loading...