Unduh Aplikasi

Malam ini, Pentas Seni Pesantren Al Manar Dibuka

Malam ini, Pentas Seni Pesantren Al Manar Dibuka
ACEH BESAR - Pentas Seni Santri Pesantren Modern Al Manar akan digelar malam ini, mulai pukul 20.30 WIB, Sabtu (12/3). Perhelatan maha karya santri ini akan dilaksanakan di kampus setempat, Desa Lampermai, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Ali Murtadho, S.PdI, pembimbing acara mengatakan, acara ini akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua DPRA dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan mulai dari kepala dinas SKPA Aceh, tokoh-tokoh masyarakat, pimpinan-pimpinan pesantren, wali santri masyarakat umum.

"Pada pentas seni tahun ini kita sediakan kursi seribu lebih, mengingat jumlah penonton dari tahun ke tahun mulai meningkat," jelasnya.

Pentas seni tersebut merupakan kegiatan tahunan pesantren jelang penerimaan santri baru, yang menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya bertujuan untuk menghibur wali santri, santri dan masyarakat.

Para santri akan menampilkan berbagai atraksi seni, mulai dari tarian daerah, drama tiga bahasa, nasyid, pencak silat dan aneka atraksi seni lainnya.

Komentar

Loading...