Unduh Aplikasi

Malam ini, Cut Zuhra tampil di LIDA-2 Indosiar

Malam ini, Cut Zuhra tampil di LIDA-2 Indosiar
Cut Rianda Zuhra Duta Aceh di LIDA-2 Indosiar 2019. Foto:Habadaily

BANDA ACEH - Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA)- 2, Cut Rianda Zuhra (23) akan bertarung dengan sejumlah duta LIDA-2 dari provinsi lain di Indonesia.

Sementara itu, Komunitas pendukung penyanyi Aceh asal Bireuen ini mulai melakukan galang dukungan dengan mengundang komunitas pendukung Cut Zuhra LIDA 2 di kawasan Jakarta untuk menjalin kebersamaan.

"Alhamdulillah, untuk nanti malam teman-teman di Jakarta akan mengisi dukungan di Studio Indosiar," Kata M.aris Nosar, Minggu (20/01) di Jakarta.

Kata Aris, komunitas Aceh di Jakarta sedang mempersiapkan dukungan terhadap Zuhra yang akan tampil perdana pada pukul 19.00 WIB, Minggu (20/01) malam di Indosiar.

Sementara itu, Juanda, selaku orang tua kandung Cut Zuhra mengaku, sejauh ini sudah ada beberapa tim dan komunitas yang terus mendukung duta aceh di LIDA-2. Komunitas di Bireuen juga akan melakukan nonton bareng pada malam Zuhra nampil.

"Terimakasih atas bantuannya semua pihak yang telah membantu Ananda Cut Zuhra di ajang LIDA Indosiar, semoga teman-teman selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT, dalam segala hal," Harap Juanda.

Bagi masyarakat yang mendukung Cut Zuhra sudah bisa mengirimkan SMS dengan cara, ketik LIDA spasi CUT kirim ke 97288. Atau download link shoope, tekan daily game, klik Liga Dangdut Indonesia, kemudian klik group 5, vote cut aceh.

Komentar

Loading...