Unduh Aplikasi

Malam Ini, Band Sheila On 7 Hibur Warga Banda Aceh

Malam Ini, Band Sheila On 7 Hibur Warga Banda Aceh
Persiapan jelang konser Sheila On 7. Foto: Arman Konadi
BANDA ACEH - Setelah sempat menunda pertunjukkannya, grup musik Sheila On 7 akhirnya resmi tampil menghibur penggemarnya di Banda Aceh. Grup musik asal Jogjakarta tersebut dijadwalkan tampil Rabu malam mulai pukul 20.30 wib hingga 23.00 wib di Open Stage Taman Budaya, Banda Aceh mengusung tema Syiar dan Syair Shella On 7 The Light of Aceh.

Pantauan AJNN, jelang penampilannya, sejumlah persiapan terus dilakukan panitia. Project Director Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh Ivan mengatakan pemilihan Taman Budaya karena terbatasnya tempat pertunjukan di Banda Aceh.

"Pemilihan Taman Budaya memang sudah sudah sejak rencana awal tampilnya Sheila On 7 tampil 31 Juli kemarin. Dan untuk tanggal itu, tempat pertunjukkan lain memang sudah tidak tersedia," kata Ivan.

Menurut Ivan pihaknya menyediakan 1500 tiket dengan harga mulai Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu untuk VVIP. Harga tersebut dinilai sebanding dengan grup yang disebut tampil perdana di Banda Aceh.

"Kalau untuk kapasitas Taman Budaya sekitar 2000 orang tadi kami pikir cukuplah untuk menampung penonton," kata Ivan.

Seperti diberitakan Shella On 7 sediannya tampil menghibur warga Banda Aceh 31 Juli. Panitia akhirnya menunda penampilan hingga 10 Agustus untuk menghormati meninggalnya dua ulama karismatik Aceh, Abon Seulimum dan Abuya Djamaluddin Wali.

Tampil sekitar dua jam Shella On 7 beranggotakan Duta (vokal), Eros (gitar), Adam (bas), dan Bryan (drum), akan membawa 12 tembang dari 10 album yang telah mereka rilis. 

Komentar

Loading...