Unduh Aplikasi

Maki Polisi, bek Barcelona didenda ratusan juta

Makian yang dilayangkan bek Barcelona, Gerard Pique, terhadap petugas kepolisian beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Pengadilan menjatuhkan vonis bersalah kepadanya dan mewajibkan dia membayar denda €10.500 atau Rp209 juta.

Insiden bermula saat Pique tengah mengunjungi sebuah kelab malam di kawasan Port Olimpic, Barcelona, Oktober lalu. Namun, entah kenapa, saat tiba di lokasi, mantan pemain Manchester United tersebut justru memarkir mobilnya di tempat yang tidak semestinya.

Dia memarkir mobilnya di barisan khusus bus. Polisi yang melihatnya pun kemudian menilang Pique yang saat kejadian tengah membawa mobil milik saudara laki-lakinya.

Namun, Pique ternyata tidak terima. Kekasih penyanyi seksi Shakira tersebut lalu marah-marah dan sempat memaki petugas yang menilangnya.

Pique sebenarnya telah memuliskan permintaan maafnya saat sidang pengadilan. Namun, Hakim Spanyol, Maria Asuncion Gonzales, tetap menyatakan pemain 28 tahun itu bersalah telah melakukan tindakan tidak sopan dan serangan verbal yang agresif kepada polisi. Hakim tersebut lalu menjatuhkan denda sebesar €10.500 kepada Pique.

VIVA

Komentar

Loading...