Unduh Aplikasi

Maju sebagai Calon Bupati Abdya, Fahruddin Mandaftar ke Demokrat

Maju sebagai Calon Bupati Abdya, Fahruddin Mandaftar ke Demokrat
BANDA ACEH - Bakal calon bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Fahruddin mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh di Lueng Bata, Banda Aceh, Senin (28/3).

Pantauan AJNN, Fahruddin hadir di kantor Demokrat sekitar pukul 11.00 WIB, yang didampingi puluhan pendukungnya.

"Saya pernah daftar dan maju dua kali dalam petarungan politik Abdya, sebelum saya menetapkan pilihan untuk maju ada beberapa hal yang saya lakukan, yaitu berkomunikasi dengan tokoh sehingga akhirnya memutuskan maju kembali,"kata Fahruddin, yang juga mantan ketu PB HMI itu.

Maju sebagai calon bupati Abdya pada pilkada 2017, bagi Fahruddin merupakan upaya terakhir yang dia lakukan. Sebelumnya dia juga sempat maju sebagai calon bupati Abdya pada pilkada lalu.

"Atas dasar ini saya ikhtiar sekali lagi, karena saya melihat banyaknya opini masyarakat yang kecewa dengan sistim pemerintah saat ini,"kata dia.

Sementara itu tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat Yunus Ilyas mengapresiasi bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, lebih lanjut ia bersama pengurus akan melakukan seleksi terhadap calon yang mendaftar.

"Kita sangat bangga hari ini karena kedatangan bakal calon bupati  Abdya, ini pekerjaan politik akan ada proses selanjutnya, sebagai partai kita belum bisa menjanjikan siapa yang akan kita usung,"katanya.

Komentar

Loading...