Unduh Aplikasi

Maju Pilkada Aceh Utara, Muhammad Sanusi Dipinang Pon Cina

Maju Pilkada Aceh Utara, Muhammad Sanusi Dipinang Pon Cina
ACEH UTARA - Bakal calon bupati Aceh Utara dari jalur independen Saiful Bahri (Pon Cina) resmi menggandeng Muhammad Sanusi sebagai calon wakilnya pada Pilkada 2017 mendatang. Kepastian ini diperoleh melalui Sanusi Yahya yang dikonfirmasi AJNN, Senin, (8/8).

“Benar, saya akan mendampingi saudara Saiful Bahri sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati dalam pilkada nanti,” ujar Sanusi.

Dirinya mengakui, keputusan tersebut diambil setelah terbangun komunikasi politik yang intens antar keduanya beberapa waktu yang lalu.

“Kita sering berkomunikasi secara intens dengan beliau, dan ternyata kita punya kesamaan persepsi dan visi. Maka kita sepakat untuk bersanding sebagai satu kekuatan dan menjadi pemimpin alternatif bagi masyarakat Aceh Utara,” tambahnya.

Sebagai bentuk keseriusan dan tanggung jawab yang diembankan rakyat, Sanusi mengatakan jika besok (9/8), dirinya bersama Pon Cina akan menggelar deklarasi di Lapangan Hiraq sekaligus menyerahkan syarat dukungan calon independen ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara.

“Kita komit dan optimis, semua karena dukungan besar dari masyarakat Aceh Utara. Besok juga kita akan gelar deklarasi sekaligus menyerahkan salinan syarat dukungan KTP ke KIP,” pungkasnya.

Sementara itu, Saiful Bahri alias Pon Cina yang juga seorang mantan Kombatan GAM saat dikonfirmasi AJNN, belum dapat tersambung.

Komentar

Loading...