Unduh Aplikasi

Pasangan Pang Toni-Irfan Didukung Parnas, kecuali Golkar

Pasangan Pang Toni-Irfan Didukung Parnas, kecuali Golkar
BANDA ACEH - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya Safriantoni dan T Irfan TB mendapat sambutan baik dari masyarakat. Dan telah mendapat dukungan dari semua partai nasional, selain Partai Golkar.

“Kita sudah mendapatkan dukungan dari semua partai nasional kecuali Partai Golkar. Karena Golkar mengusung calon sendiri,” kata Ketua Tim Relawan Partai Aceh Pro Pang Toni, Azis Muhajir saat dikonfirmasi AJNN, Senin (1/8).

Partai Aceh, kata Azis memiliki sepuluh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya, atau separuh dari total dua puluh kursi. Artinya, kata dia, Partai Aceh telah lebih dari cukup untuk mengusung sendiri satu pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati di pilkada mendatang.

Azis juga mengatakan, pasangan Pang Toni-sapaan Safriantoni--dan T Irfan TB, selalu terbuka untuk bersilaturahmi dengan semua kalangan masyarakat termasuk dengan pimpinan partai politik.

Bahkan, katanya, beberapa bulan terakhir Ketua Penasehat Partai Aceh, Kabupaten Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman cukup intense membangun komunikasi politik dengan partai lain.

“Pak bupati (Azhar Abdurrahman) membangun komunikasi lintas partai itu sebagai langkah positif untuk arah pembangunan Aceh Jaya yang gemilang,” tambah Azis Muhajir.

Komentar

Loading...