Unduh Aplikasi

Maisarah, Remaja Aceh Jaya Dilaporkan Hilang

Maisarah, Remaja Aceh Jaya Dilaporkan Hilang
Maisarah (17) warga Gampong Alue Krueng, Kecamatan Pasie Raya, yang dilaporkan menghilang sejak Kamis (11/6) kemarin. Foto: Ist

ACEH JAYA - Seorang remaja bernaman Maisarah (17) warga Gampong Alue Krueng, Kecamatan Pasie Raya, dilaporkan menghilang sejak Kamis (11/6) kemarin.

Maisarah itu merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Ridwan dan Nur, yang sehari-hari berprofesi sebagai petani di Gampong Alue Krueng.

Keuchik Alue Krueng, Usman yang dihubungi AJNN, Jum'at (12/6) membenarkan jika ada salah satu warganya tidak pulang kerumah sejak kemarin (11/6) malam oleh orang tuanya.

"Iya benar, orang tuanya baru tahu pas malam anaknya kok tidak pulang-pulang, namun kita menduga dia pergi dari desa sudah dari sejak siang hari," kata Usman.

Selain itu, pihak keluarga juga sudah melaporkan ke Polsek Teunom perihal anak kesayangannya yang menghilang pada Kamis (11/6) malam.

"Sudah dilaporkan sama orang tuanya pada malam itu terus, karena anaknya pergi secara tiba-tiba tampa membawa barang-barangnya," kata Keuchik Usman.

Selain itu, Maisarah dengan keluarganya selama ini juga tidak ada masalah berat hingga ia minggat dari rumah, namun pihaknya menduga ada faktor lain dia (Maisarah) pergi dari rumah tampa pamit keluarganya.

"Setahu saya tidak ada masalah dikeluarganya, kita menduga ada masalah lain yang menyebabkan ia pergi dari rumah, namanya juga masih remaja," ungkap Usman.

Dia berharap, bagi masyarakat yang melihat keberadaannya bisa menghubungi pihak keluarga di nomor 081235722630 atau bisa mengantar langsung ke rumahnya di Desa Alue Krueng, Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya.




Komentar

Loading...