Unduh Aplikasi

Mahasiswi Unimal Dirampok, Cincin Emas dan Sejumlah Uang Lenyap

Mahasiswi Unimal Dirampok, Cincin Emas dan Sejumlah Uang Lenyap
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Debilia (22) seorang mahasiswi Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe dirampok di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (18/5).

Akibat kejadian yang terjadi sekira pukul 21.40 WIB itu, cincin emas, Handphone dan uang milik korban lenyap dibawa kabur oleh pelaku.

Kakak kandung korban, Wayunda kepada AJNN mengatakan, saat itu adiknya dihadang oleh tiga pria yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam berupa pisau dan juga kayu.

“Jadi saat dihadang tersebut, tiga orang tak dikenal itu meminta cincin emas, uang dan handphone adik saya,” katanya melalui telepon seluler.

Setelah itu, pelaku langsung kabur dan melarikan diri, sementara adiknya langsung kembali ke rumah, karena sepeda motor yang dikendarai selamat dari jarahan tiga pelaku tersebut.

“Adik saya saat ini psikisnya sedang trauma dan masih ketakutan di rumah,” ungkap Wayunda.

Wayunda berharap kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe memasang lampu jalan supaya persimpangan yang rawan terjadi perampokan tersebut bisa terang, tidak gelap seperti saat ini.

“Mengingat sudah banyak makan korban, semoga pemerintah melalui intansi terkait memasang lampu jalan di kawasan itu, mengingat kondisinya sangat gelap saat dilintasi oleh pengendara hingga rawan terjadi perampokan,” harapnya.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...