Unduh Aplikasi

Mahasiswi Kedokteran Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Mahasiswi Kedokteran Jadi Korban Perampokan Bersenjata
Mobil korban perampokan berhasil ditemukan berselang beberapa jam kejadian. Foto: Ist

BANDA ACEH - Seorang warga Lingke Kec Syiahkuala Banda Aceh, menjadi korban aksi pencurian, Kamis (29/12). Informasi diperoleh AJNN peristiwa terjadi, saat korban bernama Mayriza (28) akan kembali kerumahnya di Jalan Rawa Sakti 5 Perumnas Jeulingke usai praktek di Rumah Sakit Gigi dan Mulut di kawasan Blang Padang, sekira pukul 17.10 WIB.

Saat itu korban yang sudah berada di dalam mobil miliknya yang terparkir di halaman rumah sakit, tiba-tiba di todong dua pelaku bersenjata api. Pelaku yang masuk dari pintu bagian belakang sopir itu, langsung meminta korban, agar tetap membawa mobil Honda Jazz BL 1631 J yang dikemudikannya meninggalkan halaman rumah sakit.

Namun karena, ketakutan korban tidak bersedia menuruti permintaan dua pelaku dan langsung keluar dari dalam mobil miliknya.

Pelaku yang panik langsung melarikan mobil beserta barang-barang yang tidak sempat diambil korban diantarannya, STNK mobil, tas berisi surat-surat dan SIM serta KTP, SIM serta sebuah telpon genggam.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari kepolisian Kota Banda Aceh terkait insiden yang menimpa Mayriza yang merupakan mahasiswi kedokteran tersebut.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Raja Gunawan yang sempat dihubungi tidak menjawab panggilan AJNN.

Sementara itu sumber-sumber dikepolisian menyatakan mobil milik korban telah ditemukan dikawasan Ingin Jaya, hanya berselang beberapa jam setelah aksi tersebut.

Komentar

Loading...