Unduh Aplikasi

Mahasiswi Ini Tulis Buku Cara Hadapi Masalah

Mahasiswi Ini Tulis Buku Cara Hadapi Masalah
Sda
LANGSA-Lisdayanti (20) Mahasiswi Universitas Pelita Bangsa berhasil menerbitkan buku perdana hasil karyanya baru-baru ini.

Lisdayanti putri kelahiran Aceh Timur tersebut kepada AJNN.Net, Kamis (29/10) mengatakan, buku perdana hasil karnyanya  berjudul "Welcome Problem".

Menurutnya, buku berjudul itu mengupas tentang cara memaknai dan menjalani kehidupan serta bagaimana cara manusia mengahadapi masalah yang datang.

"Tujuan diciptakan buku tersebut guna memotivasi inspiratif perjuangan panjang hidup manusia menuju masa depan" ujarnya.

Menurut mahasiswi yang masih duduk di semester lima jurusan Bimbingan Konseling tersebut mengaku buku baru diorbitkan sebanyak 500 eks dan baru dipasarkan di toko-toko buku yang ada di Kota Langsa.

"Bagi yang berminat cukup membawa uang Rp. 38 ribu sudah bisa memiliki dan membawa pulang buku yang diterbitkan oleh Saufa Center, hasil karya saya,"katanya.

Biaya yang digunakan untuk cetak buku tersebut, ia peroleh dari hasil tabungan kerjanya. "Sambilan kuliah saya kerja di Graha Media, dari penghasilan kerja Alhamdulillah saya bisa cetak buku" cetusnya.

Walaupun masih kuliah dan bekerja, tidak menjadi suatu hambatan bagi saya untuk menulis buku, karena menulis merupakan hoby saya, ucapnya.

"Saya punya cita-cita dari kecil hingga sekarang untuk menjadi salah seorang penulis buku terkenal" imbuhnya seraya berharap semoga cita-cita tersebut bisa terwujud pada suatu saat, harapnya.

ASRUL

Komentar

Loading...