Unduh Aplikasi

Mahasiswa Teknik santuni panti asuhan

Mahasiswa Teknik santuni panti asuhan
Mahasiswa teknik
BANDA ACEH - 150 mahasiswa teknik sipil seluruh Aceh yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia Wilayah Aceh ( FKMTSI wilayah Aceh ) kembali mengelar kegiatan sosial dengan menyantuni salah satu panti asuhan di Aceh Besar, Kamis (3/10).

Kepada AJNN Teuku Sri Muksalmina ketua pelaksana sekaligus koordinator kegiatan menjelaskan mahasiswa yang tergabung dalam forum ini berasal dari 11 institusi perguruan tinggi se Aceh, dan Teknik Sipil Unmuha terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan regional.

Ia menambahkan, ini salah satu wujud bahwa mahasiswa masih peduli terhadap keadaan sosial dan ini merupakan perwujudan scala kecil pengabdian pada masyarakat yang kelak akan ditambah ketika mahasiswa selesai dalam studi perkuliahannya.

Kegiatan digelar di SOS Children's Villages gampong Lamreung jalan mesjid dusun Tgk Syech Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar. kegiatan dimulai dengan pengenalan panti dan sosialisasi mahasiswa dan kemudian ditutup dengan pemberian sembako oleh mahasiswa.

MUHAMMAD BAHRUDDIN

Komentar

Loading...