Unduh Aplikasi

Mahasiswa Aceh Timur Dukung Adi Maros sebagai Calon Bupati

Mahasiswa Aceh Timur Dukung Adi Maros sebagai Calon Bupati
Pertemuan Adi Maros bersama mahasiswa Aceh Timur
BANDA ACEH – Mahasiswa Kabupaten Aceh Timur yang berada di Kota Banda Aceh mendukung Abdul Hadi Abidin sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Nanda, salah seorang mahasiswa yang sedang kuliah di Banda Aceh menilai sosok Adi Maros--sapaan Abdul Hadi Abidin sangat cocok untuk menjadi Bupati Aceh Timur periode 2017 -2022.

"Masyarakat Aceh Timur juga sudah melihat bagaimana sosok bang Adi Maros selama ini. Tujuan Adi Maros saya lihat memang betul-betul untuk membangun Aceh Timur. Secara pribadi saya sangat mendukung langkah tersebut," kata Nanda, saat bersilaturrahmi dengan Adi Maros, Kamis (10/2) malam di Kuta Alam, Banda Aceh.

Sementara itu, bekas Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh, Said Muhammad Khaidir Al-Mahdaly mengaku, pelajar, mahasiswa dan elemen sipil Aceh Timur yang ada di Banda Aceh sudah sering melakukan diskusi politik untuk mencari solusi terkait dengan berbagai persoalan di Aceh Timur.

Dari hasil diskusi tersebut, kata Said, Aceh Timur kedepan harus dipimpin oleh sosok seperti Adi Maros, yaitu memiliki visioner dan mempunyai tekat untuk memberantas kemiskinan.

"Karena persoalan kemiskinan di Aceh Timur masih berada di atas, itu yang menjadi alasan kami mendukung dan tertarik dengan Adi Maros. Dan saya mendukung penuh Adi Maros untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh TImur," tegasnya.

Untuk saat ini, kata Said, dirinya bersama teman-teman dari 24 kecamatan merindukan sosok pemimpin yang lebih populis artinya lebih dekat dengan masyarakat, dan merakyat. Sosok pemimpin yang tidak ekslusif dan terjun langsung ke masyarakat.

"Jika dekat dengan masyarakat, maka persoalan dalam masyarakat dapat dengan mudah akan diatasi. Selama ini pemimpin jarang memperhatikan nasib mahasiswa di Banda Aceh. Saat ini kami percayakan bahwa Adi Maros dapat menjawab persoalan masyarakat Aceh Timur kedepan,” ujarnya

Sementara itu, Adi Maros menyambut baik dan berterimakasih kepada mahasiswa yang telah hadir dan mau bersilaturahmi dengan dirinya.

"Saya bertimakasih kepada adik-adik mahasiswa, yang telah mendukung saya untuk maju sebagai calon bupati pada pilkada 2017 mendatang,” kata Adi Maros

Dirinya mengharapkan, dengan adanya dukungan seperti ini, Kabupaten Aceh Timur dapat lebih baik dari sekarang, dan dapat menjawab harapan mahasiswa dan masyarakat.

"Semoga dukungan dari mahasiswa akan menjadi semangat baru bagi saya untuk terus berjuang pada pilkada nanti, karena tujuan saya maju sebagai calon bupati memang untuk masyarakat Aceh Timur," jelasnya.

Komentar

Loading...